Rabu, 02 Januari 2013

Cara Deposit & Cara Membeli saham

Cara Deposit/Funding:

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk deposit ataupun withdrawal di akun UInvest kita, namun UInvest sendiri hanya menggunakan rekening LibertyReserve sebagai transaksi instantnya.
Jangan khawatir bagi yang tidak memiliki balance di akun LRnya, karena UInvest mempunyai banyak partner di seluruh dunia, termasuk indonesia yang siap membantu proses deposit atau pencairan dana dari akun UInvest kita, bahkan bisa langsung menggunakan rekening bank lokal.
  • Untuk melakukan Deposit ataupun Withdrawal menggunakan rekening bank silahkan chating dengan partner perwakilan indonesia yang sedang online.
  • Atau bagi anda yang memiliki balance LR, bisa langsung menekan tombol yang di sediakan, caranya;

 

  1. Klik Money Management terus Add Fund dan klik yang Liberty Reserve seperti gambar dibawah :
  2. Setelah anda klik Liberty Reserve isikan berapa dollar yang ingin anda fund terus klik Pay
  3. setelah anda klik Pay anda akn di bawa langsung ke situs LR segera login dan ikuti langkah dari LR tersebut sampai habis dan bila sukses ada tulisan Return To Merchant.
  4. Kalau sudah sukses dan berhasil pasti balance anda akan bertambah otomatis sesuai jumlah fund anda
  5. Mohon di perhatikan : kadang terjadi kesalahan dan error system, bila anda sudah berhasil Fund / deposit dan ada laporan di LR kalau  LR sudah berkurang dan sudah berhasil Fund dan ternyata di Balance Uinvest belum masuk maka anda tunggu waktu 1 X 24 jam dan setelah waktu 1 x 24 jam Balance belum juga nambah dari hasil Fund / Deposit segera kirim tiket ke Uinvest dengan menjelaskan tanggal dan nomor transaksi LR anda

 

 

Cara Membeli Saham:

1. Login ke member area, klik Asset Management yg dilingkari merah

2. Akan muncul halaman seperti dibawah ini (klik untuk memperbesar)


3. Kemudian klik invest atau more untuk membeli saham akan muncul sperti dibawah ini ( contoh kita akan beli saham Rural Hotel )


Klik Shares terus place order akan muncul seperti dibawah ini


Selesai…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar