Rabu, 02 Januari 2013

Tentang Uinvest

Dalam tulisan kali ini, kami akan membahas salah satu penawaran investasi yang sedang naik daun. Jenis investasi ditawarkan oleh salah satu perusahaan finansial internasional yang bermarkas di Ukraina. Nama perusahaan tersebut adalah Uinvest. Uinvest adalah sebuah perusahaan finansial yang menjadi penghubung antara perusahaan-perusahaan dan para investor. Uinvest adalah pasar di mana pemilik bisnis dan investor saling bertemu. Di sini Anda dapat menjadi co-owner bisnis. Berinteraksi dengan website, Anda membeli saham perusahaan dan mendapatkan dividen setiap bulan. Anda dapat melakukan perdagangan saham dengan investor lain, membeli atau menjual mereka secara real time seperti di bursa saham. UInvest bukan konsultan keuangan, kami memberikan Anda kesempatan investasi. Pilih proyek yang Anda suka, menentukan seberapa banyak Anda ingin berinvestasi dan membangun portofolio investasi Anda.   Uinvest berdiri pada tahun 2007, sekarang memiliki karyawan lebih dari 20 orang dan berkantor pusat di Ukraina dan kantor cabang di Amerika Serikat. Sejak 2007, Uinvest telah mengkelola total lebih dari $ 60 juta aset keuangan dari sekitar 5000 investor.


Investasi di Ukraina / Eropa

Uinvest adalah sebuah perusahaan yang menjembatani antara anda sebagai investor dan pemilik perusahaan2 bonafit di eropa. uinvest mengidentifikasi, mempelajari, serta menilai perusahaan2 dari segi kelayakan kesehatan neraca keuangan, progresifitas dan kemajuan perusahaan secara transparan dan profesional sehingga akan membuat anda merasa nyaman tidak merasa was-was untuk berinvestasi di perusahaan2 yg sudah terseleksi dengan ketat oleh tim uinvest.

Masing-masing bisnis, termasuk pabrik, fasilitas umum, restoran, dan perusahaan jasa lainnya, merupakan sumber potensi pendapatan atau kesempatan untk bisa memiliki sebagian kepemilikan perusahaan (saham) . Bahkan, Uinvest sukses dengan mereknya, dari hasil catatan terbukti mereka, di Eropa, sebagai spesialis yang memahami pedoman ekonomi dan peraturan di daerah ini.
 




Sekilas tentang UInvest
Uinvest menawarkan kesempatan unik bagi semua orang di seluruh dunia untuk dapat berinvestasi dalam bisnis nyata yang terletak di Ukraina dan Eropa Timur. Masalah investasi di Ukraina dan sekitarnya adalah suku bunga pinjaman yang sangat tinggi. Hal ini membuat Uinvest menawarkan solusi besar untuk masalah itu. Selain itu, pemilik bisnis sendiri tidak ingin berurusan dengan investor individu yang hanya menginvestasikan sejumlah kecil uang karena itu merepotkan. Di sinilah Uinvest berperan penting dan mendapatkan celahnya. Uinvest menjadi perantara antara investor individu dengan perusahaan pemilik bisnis. Keuntungan bagi pemilik bisnis dengan keberadaan Uinvest, selain modal yang bisa didapat dengan mudah, mereka dapat lebih fokus pada bisnis mereka dan tidak terganggu pada permintaan dan pertanyaan investor.
Uinvest tidak hanya menangani investasi, namun menginvestigasi bisnis-bisnis yang kuat, profesional, dan menguntungkan. Dengan demikian, menurunkan risiko substansial seperti Anda berinvestasi di perusahaan yang solid. Inilah keuntungan untuk para investor dan Uinvest sendiri, karena Uinvest mendapatkan 10 persen dari dividen (bagi hasil) saham yang Anda peroleh tiap bulan. Jadi, Anda dapat melihat bagaimana ini adalah win win solution untuk pemilik usaha atau bisnis owner, Uinvest sebagai perantara dan para investor.
Perusahaan ini telah online selama empat tahun melakukan bisnis dan membantu orang berinvestasi secara lokal. Uinvest membuka pintu untuk semua orang di seluruh dunia selama hampir satu tahun sudah dan mereka terus menambahkan bisnis lebih banyak dan lebih aman berinvestasi. Uinvest adalah perusahaan besar yang hanya mencari bisnis terbaik dengan resiko sangat minimal, dan return yang tinggi untuk Uinvestor berinvestasi. Saat membeli saham suatu perusahaan maka Anda mendapatkan penghasilan bulanan dan Uinvest akan mengambil jumlah kecil (10 persen-21 persen) dari pendapatan semua orang. Ini adalah bisnis nyata di mana Anda berinvestasi di dalamnya, dan mereka mengirimkan dokumen yang ditandatangani dan disegel setelah Anda berinvestasi dalam perusahaan tertentu.

Uinvest : Investasikan dana anda ditempat yang tepat

Project Invest yang terlisting di asset management uinvest tidak sembarangan, syarat untuk terlisting yakni bisnis yang berjalan sudah tahunan dan memiliki cashflow yang baik, setelah itu baru diproses oleh uinvest kurang lebih selama beberapa bulan apabila lulus verifikasi baru akan dilisting didalam Asset management Uinvest.

Penawaran investasi di uinvest terbatas hanya kepada jumlah saham yang tersedia dari masing-masing perusahaan yang ada dilisting asset management uinvest. Apabila saham sudah terbeli semua maka anda harus menunggu investor lain melepas sahamnya dan harganya pun biasanya lebih tinggi dari harga perdana. Anda pun bisa memesan harga dibawah harga yang terlisting di asset management seperti layaknya pasar bursa.

Keuntungan dari pembelian saham akan diberikan bulanan selama masa kontrak yang telah disepakati oleh pemilik real bisnis dan pihak uinvest. Saham bisa kita lepas kembali tanpa harus menunggu kontrak selesai, misal dalam waktu 2 bulan anda ingin melepas saham yang anda miliki, anda tinggal sell shares dan tentukan harga yang anda inginkan.  

Picture


Bukti Legalitas Perusahaan :
uinvest
uinvestuinvest

Beberapa perusahaan yg kita bisa invest dan dapat deviden di situ:

punggawa ( jajaran direksi uinvest):

porto folio hasil invest:

dalam waktu beberapa bulan udah dapat dapat deviden tiap bulan kalau mau di jualpun masih dapat untung, dan yg beli pun udah menunggu:


Investasi FAQ
Halaman ini menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang proyek.

1. Apa tujuan situs ini?

Situs ini adalah panduan untuk peluang investasi, dengan penekanan pada bisnis yang berkelanjutan yang menghasilkan keuntungan menguntungkan.


2. Bagaimana cara kerja situs?

uinvest.com.ua  adalah cara yang dimengerti, nyaman dan sangat dihargai untuk mengidentifikasi peluang investasi di seluruh Eropa. Proses ini mudah diikuti, seperti dijelaskan dibawah.
a) Mendaftar untuk membuka rekening investasi online dengan uinvest.com.ua
b) Pilih peluang investasi dari daftar usaha kami.
c) Menetapkan ukuran investasi Anda.
d) Tempatkan investasi Anda.
e) Berpartisipasi dalam pengelolaan bisnis Anda.
f) Pendapatan Anda masuk ke akun investasi online Anda.
g) Menarik uang dari investasi Anda ke rekening bank Anda.


3. Apakah Anda memiliki beberapa contoh dari proses ini?

Tentu saja. Anda dapat menemukan contoh  di sini .


4. Berapa banyak yang dapat saya peroleh?

Tidak ada batas untuk penghasilan Anda. Peluang investasi pada uinvest.com.ua  merupakan usaha aktif. Dengan membeli saham dalam sebuah bisnis, Anda menjadi partisipan penting dalam manajemen distribusi dan pendapatan dari investasi Anda. Semuanya tergantung, tentu saja, dalam memilih bisnis yang tepat dan benar mengelola investasi tersebut.


5. Apa yang bisa saya kalah?

Setiap investasi mengandung unsur risiko. Univest.com untuk meminimalkan risiko dengan menawarkan peluang bisnis yang layak dan cepat menguntungkan. Dengan menjadi seorang manajer dalam bisnis Anda sendiri, milik uinvest.com.ua, keputusan Anda mempengaruhi keberhasilan potensial dan profitabilitas yang berkelanjutan dari investasi Anda. Secara sederhana: Anda mengontrol ruang lingkup dan arah investasi Anda. Periode. Anda juga dapat menjual bisnis Anda, atau menarik keuntungan langsung ke rekening bank Anda. Seperti biasa, para profesional di uinvest.com.ua  tersedia untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang bisnis fitur.


6. Apakah ada investasi minimal? Apakah ada satu maksimum?
Setiap bisnis memiliki fitur pada uinvest.com.ua minimum sendiri dan persyaratan investasi yang maksimal. Kami menawarkan beragam peluang bisnis, dari usaha kewirausahaan untuk perusahaan skala besar.


7. Apakah ini peluang bisnis investasi yang sah?

uinvest.com.ua hanya bekerja dengan bisnis yang layak yang memiliki rencana yang jelas untuk menghasilkan keuntungan. Kami menjaring tiap bisnis berdasarkan kriteria kita sendiri yang luas. Setelah mendaftar dengan uinvest.com.ua, Anda dapat mengakses semua informasi - termasuk setiap analisis yang relevan - tentang bisnis fitur.


8. Berapa biaya masuk? Apakah ada biaya keanggotaan?

Pendaftaran adalah gratis. Setelah mendaftar dengan uinvest.com.ua, Anda dapat memilih investasi yang memenuhi minat khusus Anda. Biaya minimal kita - 10% dari pendapatan yang Anda terima dari investasi Anda - hanya mengaktifkan ketika bisnis Anda mulai menghasilkan keuntungan. Model bisnis ini merupakan insentif lebih lanjut bagi para profesional di uinvest.com.ua untuk hanya peluang investasi yang paling menarik.


9. Apakah UINVEST memiliki program kemitraan untuk mempromosikan kesempatan yang anda tawarkan?

Ya, Anda perlu membuat uinvest account dan kemudian mendaftar sebagai afiliasi, juga (di bagian bawah halaman). Anda akan mendapatkan link afiliasi Anda, seperti https://uinvest.com.ua/?amigosid=XX (dimana XX akan menjadi nomor unik Anda)



sumber (https://www.facebook.com/groups/328829027180425/doc/329629043767090/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar